Telah Resmi Dirilis Xiaomi, MIUI 10 Datang Dengan Fitur “Kecerdasan Buatan”

1 min read

Peluncuran OS MIUI 10 Xiaomi
Setelah resmi dirilis 31 Mei 2018 Kemarin MIUI 10 datang dengan kecanggihan dan fitur-fitur terbaru dengan kecerdasan bauatan yang sebelumnya belum ada di OS  MIUI. Bertepatan dengan merayakan ulang tahun Xiaomi ke-8 dan resmi merilis Hp Xiaomi Mi 8 Mi 7 dan Xiaomi Mi Band 3 . Salah satu fokus utama Xiaomi kemarin adalah peluncurnya MIUI 10, sistem operasi Xiaomi yang berbasis Android dan didukung oleh kecerdasan buatan , yang sekarang siap untuk debutnya di China.
Berikut ini adalah beberapa bocoran dari internet tentang keunggulan fitur-fitur dan kecanggihan yang terdapat di Xiaomi MIUI 10:
MIUI 10
Jika MIUI 9 mengandalkan kecepatan, maka keutamaan utama MIUI 10 adalah kecerdasan buatan dalam menjalankan sistem. Sebagai permulaan, dapat disebutkan bahwa MIUI 10 dapat mengurangi waktu pemuatan aplikasi dengan mempelajari perilaku pengguna dan mengantisipasi tindakan yang dilakukan pengguna. Layanan suara juga telah dikembangkan untuk menjalankan operasi yang rumit hanya dengan satu kata.
Full Display
MIUI 10 berusaha menawarkan pengalaman layar penuh sebaik mungkin. Untuk ini, ada beberapa tambahan seperti task manager baru yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan ruang yang tersedia di layar. MIUI 10 juga menambahkan dukungan gerakan dalam layar penuh, yang memungkinkan penghapusan beberapa tugas hanya dengan menggesekkan jari.
Smart Photography
MIUI 10 memungkinkan Anda untuk mendapatkan foto-foto gaya potret yang luar biasa berkat kecerdasan buatannya, yang mampu mencapai efek Bokeh yang sangat baik di kamera mana pun, apakah itu ganda atau tidak.
MIUI 10 dengan konektivitas IoT
MIUI 10 dirancang untuk membuat hidup lebih mudah dan mengontrol semua perangkat pintar di rumah Anda. Seperti yang diketahui, Xiaomi memiliki lebih dari 100 perangkat pintar.
Diumumkan bahwa pada peluncuran pertama, perangkat yang menerima pembaruan ke MIUI 10 adalah sebagai berikut: Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi MIX 2S, Xiaomi Mi MIX 2, Xiaomi Mi MIX, Xiaomi Mi 6X, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi Redmi S2, dan Xiaomi Redmi Note 5.
Untuk tahap kedua diperkirakan akan menerima pembaruan di bulan Juli, sehingga meningkatkan jumlah hingga 33 perangkat secara keseluruhan. Tahap kedua terdiri dari Smartphone berikut:
Xiaomi Mi Note 3, Xiaomi Mi 5X, Xiaomi Mi 5c, Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi 5s Plus, Xiaomi Mi 4, Xiaomi Mi 4c, Xiaomi Mi 4S, Xiaomi Mi Max 2, Xiaomi Mi Max, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5A , Xiaomi Redmi 5 Plus, Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Redmi 3S / Redmi 3X, Xiaomi Redmi Pro, Xiaomi Redmi Note 5A, Xiaomi Redmi Note 4 Qualcomm / Redmi Note 4X, Xiaomi Redmi Note 4 MTK, dan Xiaomi Redmi Note 3 Qualcomm.
Namun, penting untuk diingat bahwa ini baru diluncurkan untuk ROM China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *